HYUNDAI SANTA FE

WhatsApp Image 2024-03-17 at 1.14.24 PM (1)
Eksterior

Grille depan yang lebar khas SANTA FE didesain menyatu dan harmonis dengan lampu depan. Bagian sampingnya dirancang dinamis dan proporsional membungkus hingga ke lampu belakang dan ke setiap sudut-sudut badan kendaraan. Tampilan SANTA FE yang tak tertandingi akan selalu menemani di setiap momen penting Anda.

Full LED Projection Headlamp *Hanya di Signature

Dynamic silhouette Led Outside Mirror Repeaters

Panoramic Sunroof

LED Rear Combination Lamps * Hanya di Prime dan Signature

18" Alloy Wheels

Interior

2nd and 3rd Row Seats & Space

One-Touch Walk-in & Folding

SANTA FE memiliki variasi pengaturan kursi, serta fitur-fitur kenyamanan untuk menampung setiap orang dengan leluasa. Hanya dengan menekan tombol yang terdapat pada kursi di baris kedua, Anda dapat melipat atau menggesernya untuk masuk ke baris ketiga dengan mudah. Dengan baris kerangka dan pengaturan tata-letak yang baru, SANTA FE menyediakan ruang yang lebih luas di baris kedua maupun di ruang bagasinya.

Performa Hyundai Santa Fe

Diverse power options controlled easily.

Performa berkendara SANTA FE tidak hanya memukau di atas kertas, tetapi juga memberikan pilihan berkendara yang dinamis maupun nyaman, fleksibel menyesuaikan kondisi medan.

Drive Mode

Cukup putar kenop untuk memilih mode yang paling sesuai untuk Anda: COMFORT untuk mengemudi sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar optimal, SPORT untuk akselerasi lebih cepat, atau SMART yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola mengemudi terkini.